Ahmad Nur Falah: Siap Membawa Perubahan Bagi HIMATIK


Kuningan, UPMKnews -- Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) merupakan agenda rutin setiap tahun yang telah ditetapkan didalam AD/ART. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran berorganisasi pada Mahasiswa dan bisa menghasilkan pemimpin yang baru dengan membawa perubahan yang lebih baik.

Pada hari Sabtu (5/9/2020) belum lama ini, Hima Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (HIMATIK) STKIP Muhammadiyah Kuningan, Mumas kali ini mengangkat tema “Sinergi dan Kolaborasi Dalam Organisasi”. Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Kemahasiswaan Dedi Iskandar, M.Pd., Perwakilan Dosen PTIK Yoyo Zakaria, Perwakilan IMM, Hima dan UKM.

Dengan tema ini diharapkan Himatik bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi lain demi membawa perubahan yang lebih baik lagi. “Saya selaku Kabag Kemahasiswaan menunggu aksi teman-teman Himatik untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan HIMA atau UKM yang ada di kampus ini, sebagai realisasi dari tema yang diangkat pada Mumas kali ini” ujar Dedi Iskandar saat sambutan.

Setelah acara pembukaan selesai agenda dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib, AD/ART dan pemilihan ketua Himatik yang baru. Ada 4  (empat) calon Ketua Himatik pada pemilihan tahun ini yaitu, Imam Abu Yusuf, Iid, Ahmad Nur Falah dan dimas. Dan dari keempat calon tersebut, suara terbanyak dimenangkan oleh Ahmad Nur Falah, sehingga dia terpilih menjadi ketua himatik Periode 2020-2021.

Dalam sambutan nya dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan "saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Mohon bantuan dan kerjasama nya, supaya himatik bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Saya tunggu kontribusi teman2 semuanya untuk merealisasikan semua program2 yang dibuat" ujar Ahmad Nur Falah sebagai Ketua Himatik terpilih. [cecep]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp