STKIP Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa


Kuningan, UPMKnews --- Menjadi agenda rutin bagi kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Kuningan. Terkhusus di bulan Ramadhan tahun ini atau 1443 H. STKIP melalui lembaga AIK, LAZISMU dan DKM menyalurkan sembako beserta uang ‘kadeudeuh’ ke 7 desa atau kelurahan yang ada di Kuningan, pada Kamis (28/4/2022) belum lama ini.

Bahkan jajaran pimpinan STKIP pun terjun langsung dalam pendistribusian sembako, mulai dari Ketua STKIP, Nanan Abdul Manan, Waket 1 Casnan dan Waket 2 Hermawan. Didampingi 3 Kaprodi: Kaprodi PTIK Yoyo Zakaria, Kaprodi PMTK Evan Farhan Wahyu Puadi dan Kaprodi PG-PAUD Erik.

Desa atau kelurahan yang mendapat saluran bantuan diantaranya kelurahan Cipari, Sukamulya, desa Ciwaru, Timbang, Kedungarum, Taraju dan Cikeusik. Bahkan mereka juga menyerahkan sembako ke beberapa masyarakat yang tinggal di sekitar kampus.

Sembako sebanyak 150 paket, masing-masing berupa beras, minyak goreng, gula, sarden dan sembako lainnya serta uang kadeudeuh. "Atas nama STKIP, kami sangat berbahagia bisa hadir di beberapa desa membantu adik-adik dan lansia. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” jelas Nanan.

“Kami berterima kasih kepada STKIP karena ini bukan kali pertama STKIP memberikan bantuan. Kami berharap STKIP semakin maju, semakin banyak memberikan manfaat ke seluruh kalangan yang membutuhkan,” ungkap Pak Mulyono salah satu perwakilan keluarga yang mendapat kiriman sembako. (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp