Tim PMB STKIP Targetkan 1000 Maba


Kuningan, UPMKnews -- Menyongsong tahun 2022, tim promosi PMB STKIP Muhammadiyah Kuningan berinisiasi menggelar rapat perdana awal tahun 2022, di gedung rektorat lantai 3, Selasa (11/1/2022). 
Hadir dan membuka langsung ketua STKIPMKu, Nanan Abdu Manan, didampingi wakil ketua 1, Casnan, dan Kabag PMB, Oman Suryaman. 

"Tim PMB STKIP tahun ini harus lebih baik lagi, dan harus menanamkan komitmen bersama untuk memajukan kampus STKIP," ucap Nanan

"tahun ini target kampus kita harus mencapai 1000 mahasiswa baru, sehingga kampus kita akan pede untuk bermetamorfosis menjadi universitas," tambahnya lagi. 

Diperkuat oleh wakil ketua 1, "promosi kita harus sampai menyentuh ke masyarakat, lakukan promosi-promosi positif baik oleh dosen dan karyawan sehingga STKIP bisa diterima di masyarakat, baik itu kita terjun langsung, atau melalui promosi di sosial media," ucap Casnan. 

Sebagai Kabag PMB, Oman Suryaman telah membagi 3 tim yang siap bergerak bersinergi untuk promosi di tahun ini, diantaranya tim teknis penyusun soal tes ujian masuk, kemudian tim promosi media sosial dan tim teknis pelaksana di lapangan. (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp