PGSD STKIPM Ku Gelar Sempro 1


Kuningan, UPMKnews -- Terdapat 13 mahasiswa prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan, hari ini Rabu (24/2/2021) telah mengikuti Sempro (seminar proposal), di ruangan khusus gedung A105 kampus STKIPM ku. 

Rencananya gelombang 1 atau pertama ini dilaksanakan selama 3 hari, yakni Rabu, Kamis dan Senin pekan depan, dengan jumlah peserta rata-rata 13 peserta/mahasiswa. Hal itu sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak prodi. 

Ada sedikit perbedaan dalam penggunaan lamanya waktu bagi masing-masing peserta sempro, pada tahun lalu setiap peserta diberikan waktu 60 menit untuk mempresentasikan atau mempertanggungjawabkan draf proposal skripsinya, namun untuk tahun ini hanya maksimal 30 menit saja, bahkan ada yang kurang dari 20 menit, mengingat saat ini masih situasi covid-19.

Namun walaupun demikian, sempro yang dilaksanakan oleh mahasiswa tingkat akhir (semester 8) tidak mengurangi makna, karena setelah selesai sempro, mahasiswa juga akan menindaklanjuti bimbingan atau perbaikan dari hasil sempro.

Pihak prodi pun sangat wanti-wakti baik kepada peserta ataupun dewan penguju agar tetap patuhi prokes (protokol kesehatan), hal itu disampaikan oleh Kaprodi PGSD, Dede Darkam langsung di ruang seminar. (24/2) (asa

 

 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp