Di Moment 10 Tahun Milad PGSD, 2 Mahasiswi Terpilih sebagai Pembaca Puisi Terbaik


Kuningan, UPMKnews --- Di moment milad ke- 10 Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan yang jatuh pada tanggal 20 April 2022, Kaprodi PGSD Dede Darkam, M.Pd serahkan piala penghargaan kepada 2 mahasiswi terbaik pembaccan puisi yang diinisiasi oleh HIMA PGSD. Rabu (20/4/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Aula lnt. 3 Gd. Djarnawi Hadikusuma.

Nurma Fitriani (mahasiswi PGSD semester 4A) terpilih sebagai juara umum, yang diseleksi langsung oleh tim panitia. Judul puisi yang dilombakan tentang “Catatan Kelam Pendidikan.” Kemudian, Nuri Putri (mahasiswi PGSD semester 2D) sebagai juara terpafavorit, dilihat dari jumlah like terbanyak melalui akun Instagram.

Selaku Kaprodi, Dede Darkam menyampaikan selamat kepada keduanya, semoga prestasi yang diraih dapat memberikan inspirasi kepada yang lain agar bisa berprestasi. “sekecil apapun prestasi yang kita raih, harus kita syukuri, terlebih ini di bulan ramadhan, ungkap Dede.

Melengkapi moment bulan suci ramadhan, jajaran dosen home base PGSD, pengurus HIMA dan perwakilan kosma atau ketua kelas mendengarkan tausiyah dari salah satu dosen AIK, Asep Sopyan Nugraha, M.Pd.I tentang peran guru islami sebagai teladan sepanjang masa. Kegiatan pun ditutup dengan Bukber (buka bersama). (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp