3 Mahasiswa Mendapat Beasiswa Program SDC Charity


Kuningan, UPMKnews -- 3 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan mendapat kesempatan beasiswa, yakni dari lembaga Sistem Dinamik Center atau SDC - Charity. Ketiga mahasiswa itu, Novia Rahmawati (Prodi PBSD Semester 5), Ulfah Laila (Prodi PG-PAUD Semester 5) dan Asep Saeful hari (Prodi PJKR Semester 7).

Penyerahan beasiswa langsung oleh pimpinan atau Ketua SDC, Dr. Irman Firmansyah di gedung rektorat lantai 3 STKIP, Jum'at (3/9/2021). Disaksikan langsung oleh BPH STKIP, Drs. Rosid Ismail, M.Pd.I, Dr. Uci Sanusi, M.Pd, Ketua STKIP, Nanan Abdul Manan, M.Pd, Wakil Ketua 1, Dr. Casnan, M.Si, Wakil Ketua 2, Hermawan, M.Si dan para pejabat struktural lainnya.

Sebelum penyerahan beasiswa, lebih dulu Nanan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada SDC yang telah memberikan kesempatan beasiswa kepada 3 mahasiswa. "Semoga dengan mendapat beasiswa, bisa menjadi penopang bagi pengembangan diri dan keilmuan mahasiswa kami dalam menyelesaikan study" ucap Nanan.

Senada dengan ketua STKIP, Rosid Ismail mengungkapkan hal yang sama, ucapan terimakasih telah memberi kepercayaan kepada STKIP. Semoga beasiswa yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. 

"Anda harus jaga amanah yang diberikan oleh SDC, dengan cara anda harus study dengan giat, dan memberi kebanggaan bagi kampus STKIP serta lembaga SDC, karena tidak semua mahasiswa mendapat kesempatan yang sama," ucap Rosid. 

Sementara Dr. Irman, menyampaikan, bahwa beasiswa kali ini diberikan untuk biaya pendidikan selama 1 semester, dan kami berikan kepada mereka yang betul-betul anak petani tapi memiliki prestasi. "Kami sangat respek kepada para orang tua dengan latar belakang petani yang semangat mengolah pangan, karena dengan petani Indonesia menjadi makmur," tegas ketua SDC.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Novia Rahmawati, mewakili rekannya, menyampaikan langsung, "intinya kami berterimakasih kepada lembaga STKIP dan SDC, "Insya Allah akan kami gunakan beasiswa ini sebaik mungkin, dan kami akan berupaya bisa memberikan yang terbaik untuk STKIP," ungkapnya. (vani apriyanto) 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp