Milad ke- 11, Himatik Ingin Terus Berkarya


Kuningan, UPMKnews --- Giliran Himatik menggelar acara Milad yang ke-11 dengan tema "Satu Dadu dalam Sinergi, Memori dan Menciptakan Langkah Tanpa Henti". Acara ini diselenggarakan di Gedung Djarnawi Hadikusuma lantai 3, Senin (21/3/2022).

Milad Himpunan Mahasiswa PTIK dihadiri langsung Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, Wakil I Casnan dan Kaprodi PTIK Yoyo Zakaria, serta para ketum organisasi baik ekstra ataupun intra.

Rangkaian acara milad diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketum Himatik Aldi Pramudiya dan Kaprodi PTIK. Semakin seru, saat diadakan lomba videografi bagi Mahasiswa PTIK semester 2, dengan tema "Menciptakan Langkah Tanpa Henti". dan mengadakan pentas seni bagi mahasiswa PTIK.

Dan oleh mahasiswa semester 2 PTIK C, yang berdurasi 2 menit. Video tersebut berupa film pendek yang berisi sebuah motivasi untuk mahasiswa yang terus menciptakan langkah tanpa henti. Dan di beri penghargaan berupa Sertifikat dan plakat, sebagai bentuk penghargaan.

Mahasiswa yang unjuk kebolehan dalm bidang kesenian dan bakat juga dikasih penghargaan berupa sertifikat. Dikatakan oleh Aldi Pramudiya, bahwa harapan untuk Himatik terus menambah program kerja, serta terus melangkah untuk berkarya tanpa henti, dan tetap dalam Sinergi.

"Acara kali ini, sebagai bentuk harapan kami untuk Himatik lebih baik lagi kedepan nya, dan lebih berkomitmen, terus melangkah, saling menghargai satu sama lain, tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, dan Semoga mampu menjadi wadah bagi para anggotanya dan Mahasiswa PTIK untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk organisasi dan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi kedepannya." tuturnya.

Acara di tutup dengan foto bersama dan Jargon HIMATIK yaitu, HIMATIK ! JAYA! HIMATIK ! JAYA! HIMATIK! DIAM BERFIKIR GERAK BERKARYA!

(hani)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp