Sosialisasi Program Kompetisi Kampus Merdeka PKKM Institusional Support System ISS STKIP Muhammadiyah Kuningan


Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Institusional Support System (ISS) Stkip Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Tahun 2022, Kegiatan Sosialisasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Institusional Support System (ISS) yang dilakukan Tim STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Ada 3 sosialisasi yang di sampaikan oleh 6 Dosen STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) kepada para mahasiswa semester 3 dan 5 khususnya.

1.    Sosialisasi Pedoman Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Disampaikan langsung oleh Narasumber Atang Sutisna, M.Pd. dan Ramdhani Rahman, M.Pd.

2.    Sosialisasi Kebijakan Implementasi Bentuk Kegiatan Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Disampaikan langsung oleh Narasumber Nunu Nurfirdaus, M.Pd. dan Reza Muhamad Zaenal, M.Pd.

3.    Sosialisasi Pendaftaran dan Seleksi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Disampaikan langsung oleh Narasumber Dr. Boby Agustan, M.Pd. dan Sofhian Fazrin Nasrulloh, M.Eng.

Tujuan dari Program kompetensi Kampus Merdeka 2022 ini untuk meningkatkan Kualitas pendidikan tinggi, meningkatkan kualitas dosen pendidikan tinggi, dan meningkatkan kualitas kurikul pembelajaran dilingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

ISS sendiri memiliki program besar untuk penyelarasan kebijakan STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) sesuai MBKM serta peningkatan kualitas layanan dan salah satunya Institutional Support System (ISS) yang merupakan sistem utuk membantu mengambangkan sistem manajemen perguruan tinggi.


Informasi ini langsung disampaikan oleh Tim Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Institusional Support System (ISS) Stkip Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

Sumber: Tria Sutriana
 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp