Iptu Sutarja Fahrudin, S.Pd.,M.Pd Raih Piagam Penghargaan Atas Pengungkapan Peredaran Uang Palsu Dolar di Kuningan


Kuningan -  Iptu Sutarja Fahrudin, S.Pd.,M.Pd mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Kuningan atas pengungkapan Uang Palsu Dolar sebanyak 736 Lembar Pecahan 100 Dolar Amerika.

Pemberian piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Kabupaten Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. kepada Sutarja dan 19 personil lainnya yang merupakan Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan di Lapangan Upacara Polres Kuningan, Senin (9/3/2020).

Sutarja yang merupakan KBO Sat Lantas Polres Kuningan bersama belasan personil lainnya berhasil menggagalkan peredaran uang palsu (upal) dolar Amerika, pada saat razia kendaraan yang dilakukannya pada hari Sabtu (7/3/2020), tepatnya di Jalan RE. Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Dalam upacara penyerahan Piagam Penghargaan Berprestasi, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. menyampaikan terimakasihnya kepada personil Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan yang giat melakukan operasi disaat hari libur kerja. (9/3/2020)

Saat dikonfirmasi terpisah, Sutarja yang juga merupakan Dosen di STKIP Muhammadiyah Kuningan mengungakpan, "terimakasih atas penghargaan yang diberikan, penghargaan dan apresiasi ini saya jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi", ungkapnya (11/3/2020)

Sutarja juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kuningan agar berhati-hati dalam melakukan transaksi. "Polres Kuningan siap menerima laporan kapan saja terkait peredaran uang palsu di Kuningan", pungkasnya (11/2020

Selaku Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd mengucapkan, "selamat kepada Bapak Sutarja, semoga dapat memberi inspirasi bagi generasi mendatang bahwa kedisiplinan kerja, komitmen jabatan, dan kejujuran dalam tindakan merupakan prinsip diri untuk menghantarkan ke arah prestasi, kata Nanan (11/3/2020).

Berikut adalah 19 nama lainnya yang mendapat piagam penghargaan:
1. AKP RIZKI SYAWALUDIN A, S.I.K,SH,M.H
2. IPDA SUKMA SENDJAJA, S.H
3. AIPTU IWAN SETIAWAN
4. AIPDA ARIS MUNANDAR
5. BRIPKA MULYANA
6. BRIPKA NANANG JAYA,S.H
7. BRIPKA CHICI ROJAK
8. BRIPKA TOTO WIHARTO
9. BRIPKA MOH. WARDANA
10. BRIGPOL PRATAMA PUTRA
11. BRIGPOL SUPRIATNA
12. BRIGPOL FERRI WIBAWANTO
13. BRIGPOL DIKI Y GINANJAR, S.H
14. BRIGPOL IDHAM HANIF A, S.H
15. BRIPTU DICKY BAEHAQI, S.H
16. BRIPTU AZIS PRASETYA, S.H
17. BRIPTU I WAYAN RIZDA, S.H
18. BRIPTU IPUNG SUTRISNO
19. BRIPTU SEPTA PRASETYA, S.H

(sekre/asa)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp