Kereenn...!! Inilah Strategi Humas STKIP Untuk Mengembangkan Kampus


Yogyakarta, STKIP Muhammadiyah Kuningan mengikuti workshop pengembangan Humas PTMA Batch 2. Workhsop ini merupakan kegiatan dari Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi (APIK) PTMA diwakili oleh Cucu Adhikomara, S.Pd. yang menjabat sebagai Staf SDI/Humas STKIP Muhammadiyah Kuningan, yang diadakan di hotel Grand Rohan Ballroom Yogyakarta Kamis-Ahad, 4-7 Agustus 2022.

Strategi keberhasilan Humas tidak luput dari dukungan pimpinan/lembaga kampus nya masing-masing Aswad Ishak dalam Workshop Pengembangan Humas PTMA Batch 2 ini menuturkan "Media humas harus bisa melakukan/ahli branding, marketing dan advertising di kampus nya masing-masing dengan mempunyai Media-media baik tools nya maupun media liput nya." ucapnya

Di STKIP Muhammadiyah Kuningan tersendiri belum ada pelatihan/UKM Humas untuk itu menurut Cucu "UKM Humas perlu diadakan di kampus dan pengembangan nya ke mahasiswa ataupun seluruh sivitas, semoga dengan kegiatan ini selesai pimpinan bisa memprogramkan dan mengadakan UKM Humas".

(Admin SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp