Dinas Koperasi Mengapresiasi Progres Laporan Tahunan Koperasi Sang Pencerah


Kuningan, UPMKnews --- Selasa (15/3/2022) Koperasi Sang Pencerah STKIP Muhammadiyah Kuningan mendapat kunjungan kerja dari Dinas Koperasi kab. Kuningan. Adapun agendanya terkait monitoring dan evaluasi laporan tahunan koperasi sang pencerah serta melihat progres dari setiap unit bisnis yang sedang dikembangkan oleh koperasi di STKIP.

Bapak Iim Setiawan didampingi 3 orang lainnya, mewakili dinas terkait, berbincang langsung dengan ketua koperasi Hermawan, M.Si beserta jajaran pengurus, di kantor koperasi, sebelah utara kampus STKIP yang berdekatan dengan beberapa unit bisnis dibawah kendali koperasi.

Disampaikan langsung oleh pihak dinas, bahwa progres koperasi dibawah naungan kampus sudah mengalami progres yang bagus, walaupun koperasi ini baru berdiri. Sangat terlihat dari grafik laporan tahunannya. Hal yang menjadi kekurangan segera diperbaiki, sehingga koperasi ini berjalan sesuai dengan yang semestinya, tegasnya

Merespon hasil monitoring dan evaluasi dari pihak dinas, Hermawan selaku ketua koperasi merasa optimis bahwa koperasi yang dikelola oleh STKIP ini akan terus kami perbaiki baik secara sistem ataupun unit-unit usaha dibawahnya. Sehingga dengan hadirnya koperasi ini bisa memberi feedback kesejahteraan bagi civitas akademika. (leni)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp