Dodi Alffayed: Selamat Kepada Formatur Baru Hima PJKR


Kuningan, UPMKnews --- Dodi Alffayed, Ketua Umum Demisioner Hima PJKR 2020-2021 mengucapkan selamat kepada saudara Miftahul Fitriansyah sebagai formatur terpilih yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan baru Hima PJKR Periode 2021-2022.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Dodi sesaat setelah Miftahul Fitriansyah dinyatakan unggul dalam pemilihan ketua umum Hima PJKR tahun 2021. Mengalahkan 2 calonnya, yakni Ilyas Rayhan (Mahasiswa PJKR Semester 4A) dan Rafikar Ardipratama (Mahasiswa PJKR Semester 4B), Jum’at hingga Sabtu (25-26/6), di Aula Gedung Djarnawi Hadikusumo lantai 3.

“Saya selaku demisioner, mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Miftahul Fitriansyah sebagai Ketua HIMA PJKR yang akan memimpin di 1 tahun kedepan, kami selaku demisioner akan tetap memberikan support kepada Himpunan yang akan terbentuk dikepemimpinan saudara Miftahul.”

“Sukses selalu untuk semuanya, salam ‘Kami Satu Kami Keluarga’ dari kami selaku demisioner. Jadikan Prodi PJKR sebagai identitas dan tetap menjungjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan didalamnya.”

Dodi juga menyampaikan beberapa program kerja yang sudah dilakukan selama 1 tahun kebelakang yaitu: Latihan Dasar Kepemimpinan, Pelantikan Kaderisasi, Pelatihan Fisik yang bekerja sama dengan Perkumpulan Pelatih Fisik Indonesia (PPFI), Pelatihan Wasit Voli, dan Pekan Olahraga Antar Kelas.

“Kami juga meminta maaf bahwa selama periode 2020-2021 ini tentu banyak sekali kesalahan, mudah-mudahan kesalah yang terjadi bisa dijadikan pelajaran bagi periode selanjutnya. Jika ada kelebihan yang ada didalam periodesasi kami mudah-mudahan bisa diajadikan sebagai contoh dan lebih ditingkatkan kembali.” (agus_sa)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp