Dosen dan Karyawan Adu Strategi di Lapang Futsal Sebelum Lebaran Idul Adha



Kuningan, UPMKnews -- Sempat tertunda beberapa bulan karena covid-19, dosen dan karyawan kembali beradu strategi di Lapangan Futsal Abah Madja, Jl. Jend. Sudirman No.125, Awirarangan, Kec. Kuningan, pada Selasa (28/7/2020) belum lama ini. 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, mendadak dipajukan ke hari Selasa, mengingat hari Kamis minggu ini sudah masuk hari libur idul adha, dosen dan karyawan sudah pada mudik, terang Nunu Nurfirdaus, M.Pd salah satu dosen sekaligus sebagai kiper andalah tim dosen kepada UPMKnews, kemarin (30/7).

Sekuad dosen dikomandoi oleh Nunu Nurfiraus, diikuti pemain lainnya R. Wahidi, H. Firman, Oman Hadiana, Dadang, Fajar Sukma, Ricki Yuliardi, dan Nana Sutarna. Sementara tim karyawan terdiri dari Cucu Adikomara, Camar Perkasa, Cahyana, Irpan, Agung Saputra, diperkuat juga oleh Eka, dan M. Prial Alumni PJKR.

Sejak kick off babak pertama dimulai, tim dosen unggul jauh dengan skor 6 - 2, saat Dadang dan Fajar saling berduet dan mengoyak penjaga gawang Camar Perkasa. Dengan pertahanan kuat di lini belakang oleh R.  Wahidi dan Oman Hadiana.

Pada babak berikutnya, saat pertandingan sedang berjalan, Irpan (Iponk) dan Prial dari tim karyawan masuk dan merubah pola permainan. Dan akhirnya gawang yang dikawal Nunu mampu di porak porandakan, hingga akhirnya mampu merubah papan skor menjadi 13-9, karyawan memimpin. 

Menjelang akhir pertandingan, dosen kembali menemukan pola permainan yang cukup cantik, namun usahanya kembali gagal, sampai di menit babak terakhir, dosen mau tidak mau harus takluk menerima kekalahan dengan skor akhir 14-13.

Gol tambahan dari dosen juga di cetak oleh Nana Sutarna, Ricki dan H. Firman, sedangkan dari karyawan dicetak oleh Agung Saputra, Cucu Adikomara dan Cahyana.

"Pertandingan itu memang menguras tenaga dan emosi, namun setelah pluit panjang dibunyikan, rasa itu berubah jadi canda tawa penuh dengan kebersamaan antara dua tim," kata Nunu kepada UPMKnews (30/7).

Nanan Sutarna, Ketua LPPM yang sedang konsen persiapan KKN Menambahkan, "pertandingan ini melehkan namun membuat bugar badan saya."

Cucu Adikomara, "tim karyawan sedang mendapatkan momen terbaiknya pada pertandingan kali ini, terimakasih dan tetap jaga kekompakan." (asa)
 


Bagikan berita ini | Facebook Twitter Whatsapp