Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun, STKIP Siap Berikan Pelayanan Prima


Kuningan, UPMKnews --- Dalam rangka penguatan visi kampus “Unggul dalam Pendidkan, Teknologi dan Kewirausahaan,” STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2020, yang diselengarakan langsung di Gedung Rektorat Lantai 3, pada Selasa (29/12/2020) kemarin.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, M.Pd, kemudian didampingi oleh Wail Ketua 1 Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan AIK, Dr. Casnan, M.Si dan Wakil Ketua 2 Bidang SDM, Keuangan dan Sarana, Hermawan, M.Si. 

Bagi kampus yang baru saja menapaki usia yang ke- 10 tahun, tentu akan terus melakukan refleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan di segala aspek, demi terwujudnya sistem tata kelola kampus yang sustainable.

Di moment rapat evaluasi satu tahun kepemimpinan Nanan Abdul Manan, semua capaian kinerja baik yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi, masing-masing disampaikan langsung oleh para ketua lembaga, ketua program studi, kepala bagian dan kepala unit pelaksana teknis (UPT).

Hampir setiap lembaga dan unsur lainnya, sesaat setelah memaparkan laporan kinerjanya, langsung diberikan komentar serta masukan dari para pimpinan baik Ketua STKIP maupun oleh para Wakil Ketua. Dan semua hasil laporan dari masing-masing lembaga, bagian dan unit nantinya akan dianalisis kemudian dibukukan langsung oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) sebagai bukti fisik dan keperluan akreditasi.

“Saya sangat bangga kepada Bapak Ibu semua atas capaian kinerja satu tahun ini, kedepan laporan seperti ini akan kami agendakan setiap satu semester sekali, bahkan per triwulan sekali,” ucap Nanan.

Diantara lembaga diharapkan berkoordinasi dan sharing berbagai program, karena setiap lembaga, bagian dan unit akan saling beririsan. Sehingga program-program kerjanya bisa disinergikan. Karena modal kita adalah kebersamaan, tanpa kebersamaan atau kekompakan maka sulit sekali lembaga ini akan maju, tegas Nanan lagi.

“Jangan ada yang merasa bahwa diri kita sendiri yang mengerjakan, kita harus terbiasa menyebutkan ini berkat kita. Kita harus kreatif memaknai visi kampus kita. Kita harus pahami RIP dan RENSTRA supaya kita paham alur kinerja kita.”

Masing-masing lembaga harus berlomba dalam kebaikan, dan kerja keras kita semua semata-mata untuk peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada seluruh civitas akademika, pungkas pria yang sedang menyelesaikan program doktor pendidikan bahasa inggris di UNJ.

Peserta rapat adalah seluruh jajaran pejabat struktural, dari mulai lembaga, program studi, bagian dan UPT, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp