Selamat Hari Palang Merah Indonesia, STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) 17 September 2022


UPMKNews - STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Mengucapkan Selamat Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 17 September 2022, PMI singkatan dari Palang Merah Indonesia yang merupakan sebuah organisasi perhimpunan nasional di indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

Tepat pada hari ini sabtu 17 September 2022 merupakan momentun dimana indonesia akan diperingati sebagagi Hari Palang Merah Indonesia.

Palang Merah indonesia ini sendiri terbentuk pada tanggal 3 September 1945, pada saat itu Presiden Soekarno mengeluarkan sebuah perintah untuk mementtuk sekelompok oganisasi Palang Merah Indonesia dan terbentuk samapai saat ini.

Hal yang bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Palang Merah Indonesia 2022 ini dengan melakukan ucapan selamat yang penuh makna.

Sivitas Akademika STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Mengucapkan Selamat Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 17 September 2022 "Mari jadikan hari Palang Merah Indonesia ini untuk semangat melayani dan mendidik masyarakat indonesia. Selamat Hari PMI ke-77.

Sumber: Tria Sutriana


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp