Perkuat Strategi Pencapaian Tridharma PT, Prodi PMTK STKIPMKu Teken MoU dengan IKIP Siliwangi Bandung


Kuningan, UPMKnews -- Dalam rangka memperkuat strategi pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi, Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan menjalin kerjasama dengan Program Magister Pendidikan Matematika IKIP Siliwangi Bandung. Selasa (22/3/2022)

Bertempat di aula IKIP siliwangi Bandung, pertemuan Kerjasama antar Prodi ini diwakili oleh ibu Dr. Anik Yuliani, M.Pd dari Prodi Magister Matematika IKIP Siliwangi Bandung dan Bapak Ricki Yuliardi, M.Pd dari pihak Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Berdasarkan hasil pertemuan tersebut, disepakati Kerjasama dalam memperkuat strategi pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi yang melingkupi aspek peningkatan kualitas pembelajaran, kualitas luaran penelitian dan pengabdian masyarakat, termasuk di dalamnya publikasi Mahasiswa dan pertukaran reviewer antara Jurnal yang dikelola oleh kedua pihak.

Disamping itu Program Magister Pendidikan Matematika IKIP Siliwangi memberikan fasilitas dan kesempatan bagi alumni Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk melanjutkan studi S-2 di Magister Pendidikan Matematika IKIP Siliwangi, Bandung.

Ketua Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan, Bapak Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd sangat menyambut baik Kerjasama ini, beliau menyampaikan ini adalah bukti eksistensi Prodi Pendidikan matematika untuk meningkatkan kualitas proses dan output lulusan Prodi Matematika STKIP Muhammdiyah Kuningan.

Ditemui di tempat yang berbeda Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Bapak Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada IKIP Siliwangi Bandung yang telah memberi kepercayaan kepada kampus kami, “semoga dari MoU ini sesegera kita bisa mengimplementasikan dalam aktifitas akademik yang nyata dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” ungkapnya (ricky)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp