Koperasi Sang Pencerah STKIPMKu Ikuti Pelatihan Perkoprasian


Kuningan, UPMKnews --- Koperasi Konsumen Syariah Sang Pencerah STKIP Muhammadiyah Kuningan ikuti kegiatan pelatihan bertajuk “Kegiatan Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi tahun 2022.” Bertempat di Grage Sangkan Hotel Kuningan, 7 – 8 Desember 2022.

Sebanyak 65 peserta yang mengikuti kegitan. Mereka adalah utusan dari setiap koperasi yang ada di Kuningan. Dari STKIP Muhammadiyah Kuningan sendiri mendelegasikan Saudara Agus Saeful Anwar sebagai Sekretaris Koperasi.

Selama 2 hari peserta digojlog materi tentang, strategi pengembangan SDM koperasi di era digital, kemudian model bisnis dan koperasi multi pihak, selanjutnya tata kelola koperasi yang baik dan penyusunan rencana bisnis melalui model canvas.

Kegiatan peningkatan koperasi ini digagas dan dilaksanakaan oleh Dinas Koperasi Kab. Kuningan dengan dibuka langsung oleh Wakil Bupati, M. Ridho Suganda. Adapun narasumber yang hadir dari tingkat nasional atau pusat dan dari pihak dinas sendiri. (**)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp