HAORNAS: PJKR Siap Bersatu Membangun Fasilitas Kampus Demi Prestasi


Kuningan, UPMKnews --- Prodi PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar kegiatan Upacara Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2021. Dilaksanakan di lapangan terbuka kampus STKIP. Peserta seluruh mahasiswa dan alumni Prodi PJKR, didampingi juga Dosen home base.

Ketua Program Studi PJKR, Nanang Mulyana, M.Pd, mengajak kepada seluruh peserta upacara, “mari bersatu membangun kampus, karena civitas akademika STKIP Muhammadiyah Kuningan, tidak akan maju tanpa adanya kolaborasi serta kerjasama yang baik berbagai stakeholder di dalamnya, serta peran alumni sebagai ujung tombak dalam promosi lembaga.

Nanang Mulyana, memimpikan bahwa kampusnya mempunyai fasilitas yang memadai serta layak digunakan untuk Fasilitas Praktek. Karena dengan jumlah mahasiswa paling banyak sementara fasilitas pendukung untuk kegiatan praktek terutama lapangan olahraga masih minim dan sekarang proses pembangunan baru 50% belum bisa digunakan untuk kegiatan praktek.

“Sabisa bisa bisa kudu bisa pasti bisa, tegas Nanang, dan dia menargetkan proses pembangunan lapangan yang dibelakang harus bisa digunakan pada awal bulan November target harus tercapai, makanya saya merangkul semua elemen termasuk alumni untuk bahu membahu membangun kampus sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki."

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, M.Pd, menyampaikan, jadikan HAORNAS sebagai momentum kita untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan serta perjuangan seluruh pihak yang berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga dari tingkat daerah hingga pusat. “Khususnya buat para atlet, pelatih, manajer di STKIP, dalam hal ini Prodi PJKR yang telah banyak menorehkan prestasi olahraga baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional, atas nama lembaga kami pun mengucapkan terima kasih dan tetap semangat,” ucap Nanan. [sekretariat/vani apriyanto]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp