Hima PMTK STKIP Muhammadiyah Kuningan Perkuat Koordinasi dengan IKAHIMATIKA se- Indonesia


KUNINGAN, UPMKnews --- Menjalin silaturahmi antar organisasi di kalangan mahasiswa adalah penting dilakukan sebagai wujud eksistensi, dan itu dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMDIKMAT) STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Organisasi intra kampus yang diketuai oleh Hani, mahasiswi semester 5, kemarin siang telah melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi bersama para pengurus IKAHIMATIKA se- Indonesia, bertempat di Gedung B kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, Selasa (29/12/2020).

Beberapa pengurus Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika yang berkunjung langsung di kampus STKIP, yakni para utusan dari pengurus IKAHIMATIKA Wilayah 3 Cirebon dan Jawa Barat. Dengan agenda pembahasan persiapan sosialisasi musywil (musyawarah wilayah) IKAHIMATIKA Wilayah 3 (Jawa Barat, DKI, Banten dan Kalimantan Barat), dan Jawa Barat dibagi 2 wilayah lagi yaitu Jabar 1 & Jabar 2

Menurut Hani, silaturahmi IKAHIMATIKA kali ini dalam rangka agenda sosialisai musywil. Selain itu juga, agar tersambung tali silaturahmi sesama Hima matematika, karena selama pandemi kita hanya terhubung di dunia maya saja, dan hari kemarin kami adakan silaturahmi langsung, “yaa walaupun dengan jumlah terbatas, imbas dari corona, pertemuan kemarin memberikan makna berharga untuk kemajuan Hima, terangnya kepada UPMKnews, Rabu (30/12)

"Dan kegiatan musywil untuk pergantian kepengurusan akan digelar secara virtual atau zoom meeting pada bulan Fébruari mendatang, mengingat masih masa pandemi, semestinya kalau tidak covid musywil dilaksanakan langsung di Kalimantan Barat. Ini juga merupakan salah satu peluang supaya HIMDIKMAT bisa ikut berpartisipasi di kegiatan Musywil karena digelar secara virtual," pungkas Hani. (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp