IGTC 2022, Wujud Silaturahmi PMTK


Kuningan, UPMKNews-Wujud Gerak Silaturahmi Kaderisasi 2021-2023, Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) melangsungkan kegiatan “IKAHIMATIKA Goes To Campus (IGTC) 2022” ke STKIP Muhammadiyah Kuningan. Pada hari Jum’at (02/12/2022). Bertempat di Lantai 3 Gedung Djarnawihadikusuma.

Bekerjasama dengan Himpunan Mahasiwa Pendidikan Matematika (HIMDIKMAT) STKIPMKu. Diikuti oleh Mahasiswa/i semester 1 sebagai Peserta dan semester 3 & 7 sebagai Panitia.

Menghadirkan Muhammad Hilmi Nurkamal (Mahasiwa UNINUS Bandung) selaku Koordinator Wilayah IKAHIMATIKA Indonesia Wilayah III dan Faisal Amir, S.Pd (Alumni IAIN Syeikh Nurjati) selaku Staff Departemen Kaderisasi IKAHIMATIKA wilayah III sebagai pemateri.

Tio Heriyana, M.Pd dalam sambutannya mewakili Kaprodi PMTK, “IKAHIMATIKA merupakan satu-satunya organisasi yang mewadahi seluruh himpunan Matematika di Indonesia. Manfaatkanlah momen ini sebaik-baiknya. Khususnya untuk memprluas peluar berorganisasi.”

Ia menambahkan, “Jangan sekalipun mengharapkan sesuatu dari organisasi, tetapi berikan kepada organisasi apapun sesuai yang diharapkan.”

(Dennia)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp