IHT Tenaga Kependidikan, Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan


Kuningan, UPMKNews – Dalam rangka meningkatkan kualitas profesionalitas kerja seluruh civitas, STKIP Muhammadiyah Kuningan melangsungkan kegiatan In House Training (IHT)  Tenaga Kependidikan, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, pada Rabu-Kamis (24-25/08/2022). Di aula Gedung Djarnawi Hadikusuma STKIPMKU.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Rosyid Ismail, M.Pd.I selaku BPH STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Rosyid menyampaikan, “Bekerjalah dengan penuh hati yang ikhlas karena itu sebagai bentuk rasa syukur terhadap pekerjaan yang diberikan kepada kita, banyak orang yang menganggur bahkan harus terjun bekerja di tempat yang tidak diridhoi Allah SWT.”

Edi Rohaedi, S.Pd selaku Kabag Kepegawaian STKIPMKu sekaligus sebagai Ketua Pelaksana, menyampaikan dalam sambutannya bahwa seluruh civitas harus terus semangat mengikuti IHT yang akan berlangsung selama 2 hari ini, karena akan banyak materi spesial untuk menunjang pengembangan kinerja bersama.

Pada hari terakhir pelaksanaan, tepatnya hari ini Kamis, (25/08/2022), kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, M.Pd. didampingi oleh Wakil Ketua 2, Hermawan, M.Si.

Dimeriah oleh pengumuman pemenang nominasi Karyawan Terbaik STKIPMKu tahun 2022 yang diraih oleh Cucu Adhi Komara selaku Staf IT, Jumiati selaku Kabag Keuangan dan Ati Kus’ati selaku Staf Prodi PJKR.

Hermawan menyampaikan terimakasih atas semangat dan partisipasi seluruh tenaga kependidikan dalam kegiatan kali ini. “saya berharap semua materi dapat diimplementasikan mulai sekarang sehingga rekan-rekan dapat bekerja dan berjuang lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Senada dengan Hermawan, Nanan menyampaikan dalam sambutan penutupan “semoga mulai besok ada perubahan dari bapak dan ibu semua untuk terus berkembang dan membangun Citra Positif." (sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp