Inilah Hasil Kejuaraan PORAK STKIPM Ku 2021


KUNINGAN, UPMKnews -- Inilah daftar para juara "PORAK” (Pekan Olahraga Antar kelas) yang telah diselenggarakan oleh HIMA PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan, sepekan yang lalu, dari tanggal 08 – 13 Februari 2021.

Untuk cabang olahraga futsal, juara 1 kelas 8A, juara 2 kelas 6B dan juara 3 kelas 6A. Kemudian futsal putri, juara 1 semester 4 PJKR, juara 2 semester 8 PJKR dan juara 3 semester 6 PJKR.

Sementara di cabang tenis meja antar mahasiswa, juara 1 kelas 4C, juara 2 kelas RPL dan juara 3 kelas karyawan semester 4. Kemudian tidak ketinggalan juga juara tenis meja antar dosen dan karyawan, juara 1 Yayat Supriyatna, juara 2 Diki Reva Apriana, dan juara 3 Dadang Cunandar.

Kemudian, kejuaraan bola voli putra, juara 1 kelas PJKR 4A, juara 2 kelas PJKR 2B dan juara 3 kelas PJKR 4C. Disusun dengan hasil kejuaraan bola voli putri,  juara 1 PJKR smester 2, juara 2 PJKR smester 4 dan PJKR smester 8.

Atas nama panitia, Miftahul fitriyansah menyampaikan terimakasih kepad seluruh jajaran panitia dan semua pihak yang sudah bekerjasama mensukseskan kegiatan PORAK tahun ini. “Allhamdulillah meski dimasa pandemi, kegiatan tahunan ini konsisten dilaksanakan, dan dengan segala protokol kesehatan pun kami terapkan selama kegiatan berlangsung.”

Bahkan yang biasanya kegiatan dibanjiri penonton, tahun ini kita batasi hanya dihadiri oleh tim yang bertanding saja, itu pun sangat diperhatikan serius protokol kesehatannya oleh panitia, ucap mahasiswa semester 4C PJKR kepada UPMKnews (16/2). (ayi)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp