Kajian Rutin Tarjih Volume 3 Tahun 2022 untuk Dosen dan Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan


UPMKNews - Kajian Rutin Tarjih Volume 3 Tahun 2022 untuk Dosen dan Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan, Kegiatan rutin bulanan untuk para dosen dan karyawan di lingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan yang itu dengan melaksanakan kajian rutin tarjih dari Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.

Tepat pada Jum'at, 30 September 2022 M/04 Rabiul Awal 1444 H Pukul, 10.00 WIB kemarin sudah di laksanakan Kajian Rutin Volume 3 Tahun 2022. Kali ini tema yang diangkat adalah "Rethinking Tipologi Kepemimpinan Rasulullah SAW dalam Membina Umat" yang akan di samapikan langsung oleh Ustad Dadan Rohmatun, Lc bertempatan di Masjid Jami'Nuroh Binti Sholih Al-Mudafi'i-STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Semoga dari Kajian Rutin Tarjih ini memberi kan dampak manfaat yang baik untuk kita semuanya dari contoh Kepemimpinan Rasulullah SAW dan bisa kita terapkan dalam kehidupan.

Informasi ini langsung disampaikan oleh bapak Asep Usamah, M.Pd. Selaku ketua Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyah (L-AIK) STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).


Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp