Kegiatan Donor Darah di STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Dalam Rangka Milangkala Mapala Sagarmatha


UPMKNews - Dalam Rangka Milangkala Unit Kegiatan Mahasiswa Mapala Sagarmatha Ke-5 Tahun kembali menyelenggarakan serangkai acara bagi civitas akademik dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan donor darah di lingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

Donor Darah yang di selenggarakan hari Sabtu, 17 September 2022 Pukul 08.00-11.00 WIB lokasi di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk panitianya ini sendiri dari para mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa Mapala Sagarmatha.

Kegiatan donor darah tersebut juga terselenggara berkat kerjasama dengan Palang Merah indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan.Darah yang sudah didonorkan pun nantinya akan disetorkan pada pihak PMI Kabupaten Kuningan. “PMI itu kan pastinya selalu membutuhkan darah untuk bisa didonorkan pada orang lain yang membutuhkan. Jadi nanti semua darah yang sudah terkumpul akan langsung diserahkan pada PMI Kabupaten Kuningan, agar kita juga bisa ikut membantu mereka,”

Informasi ini disampaikan langsung oleh unit kegiatan mahasiswa mapala sagarmatha STKIP Muhammadiyah Kuningan dalam milangkalanya Ke-5 Tahun "Setetes darah sejuta kehidupan, berbagi untuk bersinergi".

Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp