Kegiatan Silaturahmi Pengelola dan Tutor UPBJJ Universitas SiberMu STKIP Muhammadiyah Kuningan


UPMKNews - Galeri Kegiatan Silaturahmi Pengelola dan Tutor UPBJJ Universitas SiberMu STKIP Muhammadiyah Kuningan, Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu) mememberikan sistem pembelajaran secara online yang efektif dan lebih pleksibel dengan motto "Belajar Sepanjang Masa Tanpa Batas".

STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) menjadi salah satu Kordinator daerah kuningan sebagai Unit Pelaksana Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu).

Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu) ini Telah mendapat izin operasional No. 430/E/O/2021 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Saat ini sudah memiliki 6 Program Studi PJJ yang bisa menjadi pilihan untuk para calon mahasiswa baru.

Tepat pada hari Selasa, 27 September 2022 M/1 Rabiul Awal 1444 Hijriah STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Pengelola dan Tutor UPBJJ Universitas SiberMu.

Informasi ini di sampaikan langsung oleh Admin STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Bapak Cucu Adhikomara, S.P.d. dari Bagian Sistem Data Informasi (SDI).

Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp