Pembukaan PORAK VI, Junjung Tinggi Sportivitas dan Harmonisasi Mahasiswa Prodi PJKR


Kuningan – Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) ke- VI tahun 2020 telah resmi dibuka (Senin, 17/02/2020) pagi di Lapangan STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Menurut Muhammad Abdul Aziz selaku ketua Panitia “kegiatan PORAK kali ini akan dilaksanakan selama sepekan, mulai dari tanggal 17 hingga 22 Februari 2020", dengan mengusung tema “Tingkatkan Prestasimu Melalui Sportivitas Demi Mempererat Silaturahmi”.

Selaras dengan tageline PJKR “Kami Satu Kami Keluarga” maka tema tersebut diharapkan dapat memupuk persatuan, kebersamaan, dan persahabatan sesama mahasiswa Prodi PJKR.” Papar Aziz (17/2).

PORAK VI Program Studi PJKR akan diikuti sekitar 466 mahasiswa yang ada di Podi PJKR, dengan mempertandingkan cabang olahraga Volly, Futsal, dan Tenis Meja.

Nanang Mulyana, M.Pd selaku Ketua Program Studi PJKR dalam sambutannya menyampaikan “apresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upaya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.”

"Semoga lewat kegiatan ini muncul atlet untuk Kab. Kuningan, dimana Prodi PJKR merupakan salah satu Prodi Unggulan yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan", pungkas Nanang (17/2).

“Selain dengan menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi”. Kata Nanang.

Dedi Iskandar, M.Pd Selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, dirinya menyambut baik kegiatan PORAK VI, "mudah-mudahan dari kegiatan ini bermunculan atlet-atlet dari kampus lebih banyak lagi, sehingga bisa tampil di ajang resmi seperti Porda” pungkasnya.

“Dengan mengucap bismillah Pekan Olahraga Antar Kelas Program Studi PJKR ke- VI STKIP muhammadiyah Kuningan  secara resmi dibuka” kata Dedi. (sekre/asa)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp