Prodi PGSD Rapat Persiapan AMI Prodi


Kuningan, UPMKnews --- Dosen Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) telah melaksanakan Rapat Persiapan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi, pada Kamis (24/11/2022) pukul 12.30 hingga 13.30 WIB, di Lab SD, kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Hadir dalam rapat Ketua Prodi PGSD, Agus Saeful Anwar, serta para dosen homebase Prodi diantaranya: Dadang Cunandar, Nunu Nurfirdaus, Agatha Kristi Pramudika Sari, Rita Kusumah, Neng Lia Yulianengsih, Ratih Anjarwani dan Sri Nurafifah.

 

Dalam pembahasan rapat disampaikan beberapa hal terkait pembagian tugas yang harus dipersiapkan untuk menyiapkan kelengkapan data dan dokumen yang telah disiapkan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), yakni lembar kerja prodi yang mencakup: Pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama dan kemahasiswaan.

Agar memudahkan kordinasi dari setiap kelengkapan data dan dokumen, peserta rapat menyepakati saudari Eneng Lia Yulianengsih sebagai Koordinator atau penanggungjawab suksesi persiapan AMI Prodi yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2022. Adapun target dari persiapan AMI, segala bentuk data dan dokumen haru sudah terkumpul pada hari Sabtu (26/11) untuk diserahkan kepada tim Auditor dalam hal ini LPM. (*)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp