Kelompok KKN Desa Sukadana Berhasil Mengungkap Rahasia dibalik Suksesnya Penjualan "Tape Ketan Ibu Emi"


UPMKNews--Mahasiswa KKN STKIP Muhammadiyah Kuningan Kelompok Desa Sukadana mengunjungi salah satu rumah warga, kunjungan kali ini bukan hanya sekedar untuk silaturahmi, melainkan untuk observasi awal merancang Program Kerja KKN, Kamis (7/7)

Ketua Kelompok KKN Desa Sukadana menyampaikan bahwa Rumah yang dikunjungi kali ini yaitu rumah Ibu Emi sebagai pemilik produksi Tape Ketan, beliau sudah menjalakan bisnis ini selama 3 tahun.

Banyak sekali persaingan dalam penjualan Tape Ketan, karena Ibu Emi merupakan salah satu orang yang memproduksi Tape Ketan di Desa Sukadana. Namun dalam produksi penjualan Tape Ketan Ibu Emi mempunyai kelebihan dibandingkan dengan yang lain. 

"Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami, segar tanpa adanya bahan pengawet dan pewarna kimia" ucap Ibu Emi. Itu merupakan Rahasia utama dan  bukti dibalik suksesnya penjualan Ibu Emi hingga bertahan sampai sekarang. 

Setelah mengetahui bahan-bahan yang digunakan, proses pembuatan dan target pasar, hal ini menjadi pecut bagi Kelompok KKN Desa Sukadana untuk merancang program kerja yang dapat membantu memperluas penjualan di tengah banyaknya persaingan produk Tape Ketan di Desa Sukadana. (Kel. KKN Desa Sukadana)

 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp