KKN STKIPMKu tahun 2022 Resmi Selesai


Kuningan, UPMKNews – KKN STKIP Muhammadiyah Kuningan tahun 2022 telah resmi selesai pada hari Selasa, (16/08/2022). Di Kantor Kecamatan Cibeureum.

Ketua STKIPMKu, Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang mendukung pelaksanaan KKN tahun ini, terutama kepada perangkat desa serta masyarakat setempat yang berada di wilayah Kecamatan Cibeureum dan Cibingbin, “semoga segala kegiatan atau program dari mahasiswa STKIPMKu selama KKN dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.” harapannya.

 “Semoga adek-adek mahasiswa dapat mengambil pengalaman yang berharga. Jangan sampai pengabdian berhenti sampai di sini, kembangkan program-program yang telah disusun agar dapat meluaskan sayap dalam menebarkan manfaat.” Pesan Dra. Hj. Imas Minarsih selaku Camat Cibeureum.  

Senada dengan pesan Camat Cibeureum, Siti Nurelis Sutiani selaku perwakilan mahasiswa KKN mengajak untuk dapat mengimplementasikan pembelajaran yang didapat selama KKN. “Semoga KKN ini bisa menjadi ajang bagi kita untuk belajar berdampak dan bermasyarakat sebelum akhirnya lulus sebagai sarjana dan terjun langsung kepada masyarakat.” (sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp