KKN-Dik DR Ditutup, Kades Cileuleuy Memberikan Wejangan kepada Mahasiswa


Kuningan, UPMKnews -- Dengan berakhirnya kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pendidikan  Dari Rumah (KKN-Dik DR) di Desa Cileuleuy, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar acara penutupan secara sederhana yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Balai Desa Cileuleuy, Kamis (17/9/2020).

Nendi Suhendi selaku Kepala Desa Cileuleuy memberikan sedikit wejangan kepada mahasiswa, bahwa mahasiswa harus memiliki dan mengedepankan budi pekerti.

“Sebagai mahasiswa itu wajib memiliki dan mengedepankan budi pekerti. Karena tak hanya mudah diterima di dunia kerja, melainkan untuk bekal kehidupan dimasa yang akan datang” ucap Nendi Suhendi kepada mahasiswa KKN-Dik DR.

Ucapan terima kasih dan permintaan maaf dari Kepala Desa Cileuleuy kepada mahasiswa KKN-Dik DR. “Saya ucapkan terimakasih dan meminta maaf atas fasilitas yang kurang berkenan selama kegiatan KKN-Dik DR berlangsung” lanjut Nendi Suhendi.

Sementara itu Enok Siti Apipa dan Meliani Gumelarsari selaku mahasiswa yang melaksanakan KKN-Dik DR di Desa Cileuleuy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik itu Pemdes Cileuleuy maupun masyarakat Desa Cileuleuy yang sudah membantu sehingga kegiatan KKN-Dik DR berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak Desa Cileuleuy, khususnya kepada Kepala Desa Cileuleuy yang telah mengijikan kami melaksanakan KKN Dik-DR dan ikut serta berbaur bersama masyarakat Cileuleuy khususnya masyarakat Dusun Manis yg telah menyambut kami dengan hangat dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan” ujar Enok Siti Apipa (mahasiswi PMTK semester 7).

“Semoga dengan kegiatan kkn ini sedikit banyaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tetap bisa menjalin silaturahmi. Kami meminta maaf apabila dalam pelaksanaanya masih banyak kekurangan, mohon maaf juga apabila ada perilaku atau ucapan yang berkurang berkenan.” lanjut Meliani Gumelarsari (mahasiswi PBSD semester 7). [ccp


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp