Langkah Strategis Jalin Silaturahmi, Kampus STKIPMKu Gelar Halal Bihalal


Kuningan, UPMKNews – Masih momentum Lebaran Idul Fitri 1444 H sebagai Langkah Strategis Jalin Silaturahmi. Segenap Dosen dan Karyawan beserta Keluarga Besar STKIP Muhammadiyah Kuningan gelar Halal Bihalal secara langsung di Masjid Jami' Nuroh Binti Sholih Al-Mudafi'I pada Kamis (27/04/2023).

Dosen dan karyawan serta keluarga besar berkumpul saling sapa dan silaturahmi usai rayakan Hari Raya Idul Fitri di lingkungan keluarga. Rangkaian acara dimulai dengan kajian, Halal Bihalal, kemudian makan bersama.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan dalam sambutannya menyampaikan, “terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah membawa keluarganya untuk mengikuti Halal Bihalal. Perlu diingat kita patut bersyukur dapat duduk dan berdiri disini saja sudah luar biasa Allah berikan rezeki sehat,” tuturnya. Tidak luput pada momen ini hadir pula Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, dan BPH STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Halal Bihalal ini sebagai tanda kebersamaan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Hal tersebut tentunya dapat mewujudkan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan menjadi lebih unggul, menjunjung solidaritas dan terus maju. (Deliya)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp