Maknai Penghujung Tahun 2020, STKIP Gelar Silaturahmi Akhir Tahun Bersama Dosen dan Karyawan


Kuningan, UPMKnews -- Tak ingin lewatkan moment di penghujung tahun 2020, pimpinan keluarga besar STKIP Muhammadiyah Kuningan menghelat silaturahmi akhir tahun bersama para dosen dan karyawan, di Masjid Jami Nuroh Binti Sholih Almudafi'i, pada Rabu (30/12/2020).

Maklum masih di masa pandemi, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan diawal sambutannya mengajak berdoa untuk kebaikan bersama, agar para dosen dan karyawan atau civitas akademika diberikan kesehatan dan keberkahan, serta dijauhkan dari virus corona.

Bahkan Nanan Abdul Manan juga berpesan, agar dimasa libur akhir tahun ini jangan bergaya-gaya sehat, sehingga kita lupa pada protokol kesehatan, dan harus senantiasa menjaga pola makan, pola pikir, dan pola hidup, ucap Nanan.

Pesan moral berikutnya, ia mengajak kepada dosen dan karyawan agar terus istiqomah dalam ketakwaan kepada Allah SWT, kemudian persatuan dan kekompakan untuk kemajuan kampus STKIP harus terus kita perkuat, serta jangan lupa berbuat amar ma'ruf nahi munkar untuk kita dan umat. 

STKIP Muhammadiyah Kuningan akan terus berbenah diri khusus dalam infrastruktur, “Alhamdulillah gedung di halaman belakang yang semula belum selesai kini sudah rampung, dan akan segera kita resmikan sekaligus dengan penamaan gedungnya juga.”

“dan kita juga sedang menggarap pembangunan foodcourt setinggi 2 lantai, dan lantai 1 nya akan kita prioritaskan untuk kantor unit bisnis, koperasi dan alma minimarket.”

Nanan juga mengajak kepada dosen dan karyawan, kalau food court sudah dibuka nanti, kita dukung bersama sebagai pusat keunggulan (center of excellent) kampus kita dalam bidang kewirausahaan.

Di acara yang sama, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Casnan, memberikan sosialisasi tentang pentingnya pemahaman kurikulum MBKM, pemahaman tentang MBKM harus dipahami semua, tidak hanya kalangan dosen saja, supaya program ini kita dukung bersama, tegas Casnan.

Diperkuat juga oleh Wakil Ketua 2 Bidang SDM, Hermawan, M.Si, beliau hanya mengingatkan agar terus bersungguh-sungguh mengabdikan diri untuk kemajuan kampus STKIP. “target tahun ini minimal harus dapat mahasiswa baru sebanyak 1000 mahasiswa,” seru Hermawan.

"Semakin maju dan sejahtranya kampus ini, Insya Allah Bapak Ibu juga yang akan sejahtera, tak hanya di dunia tapi di akherat juga," tambah Hermawan lagi. (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp