Mantap, MAKRAB PGSD 2023


Kuningan, UPMKNews -- Himpunan Mahasiswa ( HIMA ) STKIP Muhammadiyah Kuningan mengadakan acara yang disebut MAKRAB ( Malam Keakraban ). Acara ini diikuti sekitar 110 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa semester 1, 3, dan 5. Bertempat di Obyek Wisata Sidomba, Desa peusing, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Larutkan Perbedaan Reaksikan Persamaan Hasilkan Persaudaraan di Malam Keakraban Bersama PGSD", dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 20-22 Januari 2023. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus program Himpunan Mahasiswa Prodi PGSD.

“Makrab PGSD menekankan pada nilai kedisiplinan, religius, sopan santun, kebersamaan, kekompakan dan juga yang pasti pendidikan. Sebagaimana Filosofi Pada Makrab kali ini dilambangkan dengan seekor (SEMUT) yang memiliki arti kepedulian, dan kepekaan terhadap segala hal serta memelihara rasa cinta kasih," ucap Mustaid selaku Ketua Umum HIMA PGSD Periode 2022-2023.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan makrab kali ini, dapat mempererat tali persaudaraan dan kekeluargan di lingkup mahasiswa PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan." tambah Falah Alfazri sebagi ketua pelaksana.

Sumber: Peserta MAKRAB (Kelompok 4)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp