Masta Maru, Prodi PAUD Harus CERIA


Kuningan, UPMKnews --- Program Studi PG-PAUD baru saja melaksanakan MASTA MARU (Masa Ta’aruf  Mahasiswa Baru) tahun 2021 pada Jum’at (17/2021), berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa PG-PAUD. Tema yang diusung  “Menciptakan Mahasiswa yang Loyalitas dan Integritas melalui Mastamaru.”

Kegiatan dihadiri oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Perwakilan Bagian Kemahasiswaan, Kaprodi PG-PAUD serta Dosen Homebase.

“PAUD itu identic dengan kata CERIA. Kata CERIA ini didefinisikan C-Cerdas, E-Energik, R-Responsif, I-Integrity/Integrasi, dan A-Akademisi. Dari definisi tersebut maka Mahasiswa/i PAUD harus cerdas secara akademisi, mengikuti kegiatan non-akademis, cepat tanggap dalam hal apapun, solid serta mau belajar” ujar Nanan Abdul Manan, M.Pd. dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan Masta Maru.

Masta Maru ini dilaksanakan selama satu hari dengan berbagai kegiatan yang menarik, supaya dapat mengenal satu sama lain, dengan kakak tingkat dan juga Dosen Homebase PG-PAUD, lebih dekat lagi dimulai dengan memperkenalkan Profil Prodi PGPAUD, Kurikulum serta UKM yang ada yaitu UKM Gerak & Lagu, serta UKM Mendongeng, terang Ketuplak, Eem Romaelah. [sekre]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp