Melalui Pelantikan, Pengurus ISC periode 2022-2023 siap bersama menuju SUCI


Kuningan, UPMKNews – Sebanyak 62 Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islamic Study Club (ISC) telah resmi dilantik pada hari Kamis (04/11/2022) di Aula Gedung Djarnawi Hadikusuma STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Hermawan, M.Si., selaku Wakil Ketua 2 STKIPMKu, Asep Usamah, M.Pd.I, selaku Pembina ISC didampingi oleh Agung Saputra S.Pd selaku Wakil Pembina dan Enok Siti Afifah, S.Pd selaku Anggota Kehormatan.

Pelatikan ini resmi menetapkan Iqbal Lubabun Najib sebagai Ketua Umum ISC periode 2022-2023 beserta jajarannya dan seluruh departemen setelah pembacaan Surat Keputusan oleh Pembina ISC serta pengucapan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua 2 dan diikuti oleh seluruh calon pengurus ISC Periode 2022-2023.

Nurohman selaku Ketua Umum ISC periode 2021-2022 mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh pengurus yang telah hadir dan resmi dilantik pada hari ini. “apapun yang rekan-rekan lihat dan perhatikan dari kinerja di masa kepemimpinan saya, saya harap rekan-rekan dapat mengambil baiknya dan membuang yang buruk.” Pesan Nurohman.

Dalam sambutannya, Iqbal berharap “semoga kita dapat terus bekerjasama dan saling mendukung sehingga ISC dapat menjadi lebih baik lagi serta dapat mendatangkan manfaat dan berkah bagi semua.”

Ia menambahkan, “saya harap kita dapat menjadi SUCI, bukan perihal suci di masjid saja, tetapi maksud dari SUCI yakni Smart, Update, Cekatan dan Inspratif).”

Senada dengan Iqbal, Hermawan menyampaikan bahwa menjadi anggota organisasi merupakan kelebihan tersendiri karena dengan berorganisasi kita akan mudah belajar dalam menghadapi tantangan khususnya ketika kita nanti selesai dari kampus.

“orang yang puntar itu biasanya hanya ahli akademik, tetapi orang yang cerdas adalah mereka yang mampu berprestasi akademik namun pandai menyelesaikan masalah sosial. Kita akan belajar itu di organisasi.” Tambahnya.

(sekre/Dennia)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp