Membanggakan, UKM Tapak Suci STKIPMKu memboyong 4 medali tingkat Provinsi


Kuningan, UPMKNews – Unit Kegiatan Mahasiswa Tapak Suci STKIP Muhammadiyah Kuningan mengikuti “Kejuaran Daerah Pencak Silat Pelajar-Mahasiswa Jawa Barat 2022” yang diselenggarakan pada tanggal 5-7 Agustus 2022. Bertempat di Gor Trilomba Juang, Bandung.

Pada event yang bergengsi ini, UKM Tapak Suci STKIPMKu berhasil memboyong 4 medali kejuaraan yang terdiri dari 3 medali perak dan 1 medali perunggu dalam kategori Tanding (Fighter).

4 medali tersebut berhasil dibawa pulang oleh 4 mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) yakni Riki Abdul Rohman (Medali Perak), Muhammad Bintang Putranto (Medali Perak), Meti Nurmaula (Medali Perak) dan Muhammad Luthfi Septyansyah (Medali Perunggu).

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Pengprov IPSI Jawa Barat dengan peserta berasal dari seluruh perguruan tinggi se-Jawa Barat dan seluruh pelajar kabupaten/kota di Jawa Barat.

Ketua UKM Tapak Suci STKIPMKu, Bambang Permana berharap, semoga ke depannya dapat meraih juara 1, “kejuaraan ini juga dapat dikatakan sebagai seleksi untuk mendapatkan tiket menjadi tim Jawa Barat dan melanjutkan ke kejuaraan yang lebih bergengsi.” Tegasnya. (sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp