Membawakan Lagu Bidadari Surga, Iim Almustakim Raih Juara 3 Festival POP Religi Kategori Umum


Kuningan – Mahasiswa  Semester 4 (empat) Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) STKIP Muhammadiyah Kuningan (Iim Almustakim) raih juara 3 (tiga) Festival POP Religi, di Taman Halal Supermall Karawang, Sabtu, (29/2/2020) kemarin.

Event yang di selenggarakan oleh Denis Organizer Karawang ini berlangsung selama satu hari, yang diikuti sebanyak 35 finalis dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Dari 35 finalis yang ikut meramaikan ajang tersebut, pemuda yang biasa dipanggil Baim asal Desa Ancaran Kuningan ini mampu meraih juara tiga mendapatkan trophy dan sertifikat serta uang pembinaan, dengan membawakan lagu Bidadari Surga, ciptaan Alm Ustad Jefri Al Buchori.

Saat dikonfirmasi terpisah, Dedi Iskandar, M.Pd selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan mengucapkan, "selamat kepada Iim, semoga prestasi yang dibawakan bisa mengharumkan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, dan bisa diikuti oleh yang lainnya", pungkas Dedi, Minggu (1/3/) pagi.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan atas supportnya dari para dosen STKIP Muhammadiyah Kuningan, keluarga besar forum Master of Ceremony (MC) Kuningan, sekaligus keluarga besar Dera Vocal, serta rekan-rekan seniman Se- Kuningan Raya, dan teman-teman PBSD4", ungkap Iim saat dikonfirmasi pada Sabtu (29/2) malam. (sekre/asa)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp