Menang Telak, Tim Voli Putri STKIP Rajai Turnamen Voli Antar Club Se Wilayah III Cirebon


KUNINGAN, UPMKnews – Tim bola voli STKIP Muhammadiyah Kuningan menang telak 3 – 0 atas lawannya dari Cirebon Club. Setelah pertandingan sebelumnya tim STKIP juga mengalahkan club asal Kabupaten Majalengka dengan skor yang juga telak, 3 – 0. Minggu (21/3/2021).

Desi Suminar yang merupakan mahasiswi Prodi PJKR dan juga sebagai kapten tim, “mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah support, hingga kami bisa menjuarai turnamen kemarin. Dan kami hadiahkan buat kampus tercinta STKIP Muhammadiyah Kuningan,” ucapnya.

Acara turnamen sehari, yang dilaksanakan oleh Karangtaruna Kelurahan Cirendang - Kuningan, berlangsung di lapangan voli sebelah utara kelurahan, dihadiri oleh belasan club dari beberapa wilayah baik Kuningan, Majalengka dan Cirebon.

Saat dikonfimasi langsung, Budi, M.Pd selaku dosen pembimbing UKM Bola Voli STKIP Muhammadiyah Kuningan, yang juga hadir memberikan support, membenarkan bahwa ana-anak asuhannya telah sukses mengalahkan beberapa club voli di ajang kejuaraan kemarin.

Dia juga berucap, kesuksesan kemarin bagian dari jerih payah dan keringat para pemain yang sudah berlatih secara rutin. “saya juga ucapkan terimakasih kepada saudara Asep Hidayat, S.Pd, dia alumni terbaik Prodi PJKR STKIP, dan saat ini dipercaya sebagai pelatih atau coach squad voli STKIP baik putra ataupun putri,” ucap Budi.

Pemain yang berlaga kemarin: Desi Suminar, Fiti Patrika, Hespi, Wulan, Elsa dan Tika. (sekre/ayi)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp