Menyambut Calon Kader, PK IMM STKIPMKu Menggelar Kegiatan Sharing Season Bersama Demisioner


Kuningan, UPMKnews --- Jumat 8 Oktober 2021 - Pimpinan Komisariat IMM STKIP Muhammadiyah Kuningan, menggelar kegiatan Sharing Season Pengalaman Berorganisasi. Kegiatan berlangsung di kampus STKIPMKu, tepatnya di gedung C lantai 3, yang dihadiri oleh 50 orang peserta, dan melibatkan beberapa orang demisioner diantaranya Rakanda Sofhian Fazrin Nasrullah (dosen), Rakanda Aji dan Rakanda Yogi.

Sebagai bentuk pengenalan dan penyambutan calon kader, PK IMM STKIPMKu mengawali kegiatan dengan perkenalan terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan sharing season bersama demisioner. "Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi gambaran untuk kemajuan dalam berorganisasi, serta agar ikatan di setiap elemennya selalu terjaga" ujar Indri Yani (ketua PK IMM).

"Anggun dalam moral unggul dalam intelektual, artinya intelektual mahasiswa diasah dalam akademik (perkuliahan) dan moral mahasiswa diasah dalam organisasi. Sehingga seorang mahasiswa tidak cukup dengan akademik saja ataupun organisasi saja, mahasiswa yang ideal adalah mahasiswa yang berorganisasi tanpa mengesampingkan akademik." Kata Rakanda Sofhian.

Sebagai clossing statement Demisioner berpesan "bangun intelektualitas setinggi-tingginya, gali religiusitas sedalam-dalamnya, dan hamparkan humanitas seluas-luasnya." [hani]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp