Meriahkan Hari Silaturahmi BEM dan HIMA Bersama PESONA


UPMKNews – BEM STKIP Muhammadiyah melangsungkan acara “Silaturahmi” seluruh HIMA STKIP Muhammadiyah Kuningan bersama PESONA (Pesan Online Antar) Klik Indomaret. Pada hari Rabu, 20 Juli 2022.

Sekitar 150 orang pengurus HIMA (Himpunan Mahasiswa) Prodi di STKIP Muhammadiyah Kuningan beserta beberapa Karyawan dan Staff Indomaret turut memeriahkan acara kali ini.

Acara yang meriah ini dimulai dengan kegiatan senam bersama di Lapangan STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar HIMA dan BEM serta live musik di Gedung Djarnawi Hadikusuma STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Selain itu, acara kali ini turut dimeriahkan dengan berdirinya beberapa food stand dari Indomaret, pengadaan lomba photo bagi para peserta dan pembagian door prize.

Harapan BEM, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi agar terciptanya sinergitas antara HIMA dan BEM. Dan juga sebagai sarana menyusun langkah ke depan agar dapat seirama dalam melakukan perubahan demi kemajuan bersama.

Salah satu hasil yang ingin segera dicapai dari acara “Silaturahmi” ini yaitu terlaksananya Pelantikan Akbar bagi seluruh HIMA dalam waktu dekat sehingga para anggota dan para pengurus HIMA dapat segera melaksanakan program-program kerja yang telah disusun dan direncanakan oleh masing-masing.

(DIR, HP)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp