Mahasiswa KKN Jaring Atlet Bulutangkis Berbakat di Desa Padarek


Kuningan, UPMKnews -- Meskipun dalam keadaan pandemi saat ini, namun banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh mahasiswa saat mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Salah satu kegiatannya adalah Turnamen bulutangkis.

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa KKN STKIP Muhammadiyah Kuningan di desa Padarek, Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan. Mereka berkolaborasi dengan PB. Bina Muda Kuningan dan sukseskan turnamen bulutangkis.

Turnamen bulutangkis ini berlangsung di Aula Desa Padarek. dengan memperhatikan protokol kesehatan sebelum peserta masuk ke dalam aula, panitia dan penonton melakukan cek suhu badan terlebih dahulu.

Jumlah penontonnyapun terbatas hanya keluarga dari pemain, sahabat, dan tetangga setempat.  ini bermaksud untuk menghindari penyebaran covid-19.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, tepatnya tanggal 9 s.d 10 september 2020. Kegiatan ini juga sebagai ajang mencari bibit atli bulutangkis unggulan yang bisa di eksplor lebih jauh.

Dan terbukti, dari kegiatan itu bermunculan atlet-atlet berbakat. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak bisa merasa termotivasi dan selalu semangat belajar agar terus terasah atas bakat yang mereka miliki.

Kegiatan ini atas izin dari dosen pembimbing lapang (DPL), yakni Nunu Nurfirdaus, M.Pd, beliau menyampaikan, “dengan Adanya Turnamen Bulutangkis Ini Bisa Menjadi Program Unggulan Khususnya Dalam Bidang Olahraga,” dirinya juga menghimbau agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan. [aan]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp