Pengurus Baru Hima Dikbastrada Dilantik dengan Visi Dikbastrada JUARA


Kuningan, UPMKnews -- Dinamika kehidupan yang terus berkembang, mendorong mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan bangsa. Oleh karena nya perlu sebuah wadah untuk mengembangan kemampuan mahasiswa baik secara akademik maupun secara non akademik. Himpunan Mahasiswa Program Studi  Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) merupakan salah satu organisasi yang menjadi wadah untuk pengembangan kemampuan mahasiswa.

Pada hari Jumat (4/9/2020) telah terlaksana Pelantikan Pengurus Hima Dikbastrada periode 2020-2021 di Gedung C lantai 3 STKIP Muhammadiyah Kuningan. Hadir juga Kabag Kemahasiswaan Dedi Iskandar, M.Pd., Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) Fahmi Rakhman, M.Pd., Dosen homebase Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD), Demisioner Pengurus Hima Dikbastrada, Perwakilan IMM, HIMA dan UKM.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus periode sebelumnya atas segala dedikasinya, juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik dan menjalin komunikasi lebih baik lagi dengan dosen maupun sesame pengurusnya” ucap Fahmi Rakhman dalam sambutannya.

Dalam meneruskan estafet kepemimpinannya Ketua Terpilih memiliki visi misi yaitu “Untuk meneruskan kepemimpinan organisasi saya memiliki visi Dikbastrada JUARA (Jembar, Pinunjul, Agamis dan Raharja), dengan mengusung visi tersebut semoga Hima Dikbastrada semakin kompak dan jaya” ucap Putra Atma Perdana selaku Ketua Hima Dikbastrada terpilih.
 
Pelantikan pengurus Hima Dikbastrada periode 2020-2021 diakhiri dengan bersalaman (tetap menjaga protocol kesehatan) dan foto bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan rapat program kerja. [ccp


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp