MUMAS Hima PG-PAUD, Harus Inovatif dan Progresif


Kuningan, UPMKnews --- Himpunan Mahasiswa Program Studi PG-PAUD menyelenggarakan Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) pada hari Kamis, 30 September 2021 di Gedung Djarnawi Hadikusuma.

Ketua Pelaksana MUMAS Desi Dwi Kurniawati, dan mengusung tema "Membangun Solidaritas Demi Terwujudnya HIMA PG-PAUD yang Berintegritas.” Hadir Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, kemudian Erik selaku Ketua Prodi, Dosen.

"Dengan adanya MUMAS ini bertujuan untuk memilih ketua umum juga revisi AD-ART karena isi dan tujuan dirasa masih belum sempurna, semoga seluruh peserta dapat menyuarakan pendapat serta opininya dalam agenda MUMAS ini." ucap Eem Romaelah selaku Ketua Umum HIMA PG-PAUD.

Ketua Prodi PG-PAUD juga menyampaikan, untuk aktif dalam berorganisasi karena dengan berorganisasi akan mendapatkan 3 hal yaitu melatih seseorang dalam hal kepemimpinan, melatih kita untuk bertanggung jawab, juga akan memiliki peluang untuk mendapatkan beasiswa.

Di era 4.0 dari 21 skill yang harus dimiliki problem solving, meliputi inovatif dan progresif. Begitupun dalam berorganisasi harus memiliki skill problem solving. Kemudian menerapkan 5 hal dalam berorganisasi yaitu analisis, merancang, mengembangkan, mengimplementasi, serta evaluasi. [hani]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp