Prodi PGSD Gelar Yudisium dan Simponi


Kuningan, UPMKnews --- Rabu, 13 Oktober 2021 PRODI PGSD menggelar acara yudisium dan silaturahmi program studi dan alumni PGSD ke-9, dengan tema “merajut mimpi memupuk potensi meraih ekspektasi,” bertempat di Gedung Djarnawi Hadikusuma, STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Kegiatan yudisium ini dihadadiri oleh Dosen Homebase PGSD serta turut hadir Kabag Akademik, Kabag AIK, Ketua LPM, Ketua LPPM, Kaprod PGPAUD dan Kaprod PMTK. Yusidium merupakan kegiatan akhir sebelum dilaksanakannya wisuda dan juga sebagai ajang silaturahmi antara prodi dan alumni.

Di acara tersebut, panitia menyampaikan mahasiswa terbaik reguler dan IPK tertinggi, yang diraih oleh Liza Fauziah S.Pd, dan mahasiswa terbaik kelas RPL oleh Aida Nuraida S.Pd.

Kedua Mahasiswa terbaik itu mengucapkan terimakasih kepada civitas akademika STKIP Muhammadiyah Kuningan dan berharap kampus tercinta ini kedepannya menjadi kampus terbaik, dan program studi  PGSD mencetak lulusan yang profesional.

Usai rangkaian acara yudisium, dilanjutkan dengan penampilan hiburan, sampai dengan acara selesai, sekitar pukul 14.30 WIB. [hani]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp