Keren! Futsal Putri STKIP Juara 3 Provinsi Jateng


Kuningan, UPMKnews --- Keren, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Putri STKIP Muhammadiyah Kuningan kembali meraih prestasi gemilang di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Perolehan Juara 3 (tiga) dalam Ajang Salem Super Futsal League 2021, yang digelar di Kec. Salem Kab. Brebes Provinsi Jawa Tengah, Minggu (26/12/2021).

Pembina UKM Futsal Oman Hadiana, Dosen PJKR mengungkapkan, “permohonan maaf kepada segenap pihak yang telah mensupport tim futsal kami, walau kami tidak bisa membawa piala sebagai juara 1, karena tim kami terhenti di babak semi final melawan Club Ladies Squad dari Purwokerto, yang notabene para pemainnya didominasi oleh pemain timnas dengan skor 3-1,” ungkap Oman Hadian (28/12)

Disampaikan juga oleh Coach Zelang Perda Nusantara (alumni Prodi PJKR 2019), kedepannya tim akan terus berlatih lebih keras lagi, ini sebagai warming up saja buat tim dengan berlaga di tingkat provinsi, apalagi ini Jawa Tengah,” ucapnya

Squad futsal putri: Wirda Vera (PJKR), Juliawati (PJKR), Widi Gusti Adila (PJKR), Nurlaili (PJKR), Muharomah (PJKR), Amelia (PJKR), Hanisah (PTIK), Fitri Patimah (PJKR), siti Kokom Komariah (PJKR), Windayani (PJKR), Indri Rahmawati (PJKR), Zheila Syifa Fadhila (PJKR), Redita Ameliayasa (PTIK), Sella Dwi OktaFiani (PJKR). (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp