Raih Mendali Perunggu Tim Gulat STKIP Muhammadiyah Kuningan di PORPROV XIV Tahun 2022


UPMKNews - Raih Mendali Perunggu Tim Gulat STKIP Muhammadiyah Kuningan di PORPROV XIV Tahun 2022, Banyak nya Mendali yang di raih oleh para atlet kuningan sekaligus mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV menambah daftar prestasi yang sangat membanggakan.

Setelah sebelumnya para Dosen Homebase Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dan para mahasiswa memborong mendali-mendali emas, perunggu di beberapa cabang olah raga dan kali ini dari Tim Gulat mendapatkan Mendali Perunggu.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Kabupaten Bandung Tahun 2022 membawa Ivan Herdiansyah, S.Pd. (Alumni PJKR) mendapatkan Mendali Perunggu Cabor Gulat Kelas 70 KG Bebas Putra.

Adapun sususan Tim Gulat Kab. Kuningan Manager  Budi, M.Pd., Official Dani Nurdiansyah, M.Pd., Pelatih Dadan Muldan, M.Pd. dan Ivan Herdiansyah, S.Pd. (Alumni PJKR).

Nanang Mulyana, M.Pd. ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menyatakan "Alhamdulilah bersyukur, proses tidak menghianati hasil. Bersyukur dari yang ditargetkan beberapa. Sampai hari ini sudah melampaui," ungkapnya.

Atas raihan mendali perunggu pada PPORPROV XIV Jabar Kabupaten Bandung Tahun 2022, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd. menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Ivan Herdiansyah, S.Pd.. "Para atlet sudah berjuang keras untuk meraihnya. Alhamdulilah dan saya ucapkan terima kasih," katanya.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Tim Gulat (Kabupaten Kuningan) Atas Prestasi yang diraih Medali Perunggu Kelas 70 KG Bebas Putra dengan Susunan Tim Gulat Kab. Kuningan Manager  Budi, M.Pd., Official Dani Nurdiansyah, M.Pd., Pelatih Dadan Muldan, M.Pd. dan Ivan Herdiansyah, S.Pd. (Alumni PJKR). Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Gedung Soedirman Pusdikpassus Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Sumber: Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Writer: Tria Sutriana, S.Pd. (SDI)

Flyer:  Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp