TAMATIK, SILATURAHMI MABA PTIK


Kuningan, UPMKNews – Mahasiswa baru tidak dapat beradaptasi dengan sendirinya tanpa adanya pengenalan dan dikenalkan terlebih dahulu. Menanggapi hal tersebut, Himpunan Mahasiswa PTIK (HIMATIK) STKIP Muhammadiyah Kuningan mengadakan Ta’aruf Mahasiswa PTIK (TAMATIK) pada hari Ahad (25/09/2022) yang bertempat di Gedung Naskah Linggarjati.

Kegiatan yang mengusung tema "Membentuk Mahasiswa Yang Kritis, Kreatif serta Inovatif di Era 4.0" ini dibuka langsung oleh Ketua Prodi PTIK yakni bapak Yoyo Zakaria, M.Kom.

"Selamat datang dan selamat memasuki kampus, khususnya selamat bergabung di Prodi PTIK. Setelah tahap ini maka kalian sudah secara resmi menjadi bagian dari sivitas akademika. Ke depannya, kalian akan memiliki gelar yang melekat sampai akhir hayat. Kalian akan memiliki segudang ilmu dan pengalaman sebagai bekal menghadapi masa depan. Terus semangat dan bersungguh-sungguh dalam mengemban predikat mahasiswa, harumkan nama Prodi.” Pesan Yoyo.

Dalam sambutannya, Latif Pratama selaku Ketua HIMATIK menyambut dengan bahagia, "Selamat datang mahasiswa baru calon profetik-profetik muda di program studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi, dengan kerja keras dan perjuangan sehingga kalian mampu menjadi seorang pemenang dan mengalahkan harapan banyak orang lalu menjadi wakil-wakil harapan di kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, ditempa dalam kawah candradimuka untuk masa depan peradaban sebuah bangsa sebagai Mahasiswa.

“Agar kewajiban kita sebagai mahasiswa dapat dilaksanakan, saya berharap teman-teman dapat belajar secara kreatif, inovatif, produktif dan ikhlas, dengan baik dan sungguh-sungguh tanpa melanggar rambu-rambu dan norma ataupun aturan lainnya." Pesan Latif.

Diketuai oleh Rio Ramanda, kegiatan ini dilangsungkan dengan tujuan untuk membentuk persaudaraan bersama mahasiswa baru dengan yang lainnya serta untuk memperkenalkan ruang lingkup kampus, khsusnya prodi PTIK serta Hima PTIK.

Dalam kegiatan kali ini terdapat beberapa acara yang diusung mulai dari penyampaian materi oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan dan Ketua Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Perkenalan Dosen HomeBase PTIK, Perkenalan Pengurus HIMA dan games.(sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp