Milad ke- 11 STKIP, Berikan Penghargaan Kepada Founding Father


Kuningan, UPMKNews - - Rabu (22/12/2021) kemarin, STKIP Muhammadiyah Kuningan memasuki usia yang kr- 11 tahun. Momentum milad pun diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya, perlombaan-perlombaan dan kuliah umum yang diisi oleh rektor UMS, Prof Sofyan Anif.

Selain civitas akademika, acara yang digelar di aula gedung C lantai 3, pun dihadir para tokoh dari mulai unsur PWM, PDM, PDA, Ortom dan pimpinan AUM. Dan yang paling menarik lagi adalah hadir para tokoh pendiri atau Founding Father, yang diundang khusus dalam gelaran acara milad.

Sebanyak 12 tokoh pendiri yang diundangan adalah H. Uci Sanusi, H. Kamiludin, H. Cucu Rojikin, Kasdar Al Ade Saputra, Empi Adrapi, H. Arif Karmanto, Hermawan, Iwan Safaat Gunawan, Yuyu Suyud, Jajat Sudrajat. Kemudian 2 tokoh lainnya yang sudah almarhum, yakni Bandi dan Abidin, diwakili oleh keluarga atau anaknya.

Ketua STKIP, Nanan Abdul Manan, didampingi jajaran BPH, H. Mahmud Syafei dan H. Khaerul Wahidin memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada para founding father.

Sambil menyerahkan bingkisan, Nanan Abdul Manan menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para pendiri yang telah berkontrubusi berjuang baik tenaga dan pikirannya hingga STKIP bisa survive sampai saat ini.

"Haturnuhun dan mohon doa serta supportnya agar STKIP bisa terus maju dan menjadi kampus yang membanggakan, dan semoga Allah memberkahi kebaikan Bapak-bapak," ucap Nanan. (hani)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp