Milad ke-10 HIMA PGSD, Kaprodi PGSD : "Saya harap ke depannya PGSD dapat menjadi contoh untuk HIMA lainnya"


Kuningan, UPMKNews – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Muhammadiyah Kuningan merayakan Milad ke-10, pada hari Senin, 24 Oktober 2022. Bertempat di D’Lamping Coffee & View, Cisantana-Kuningan.

Dengan mengusung tema “Membangun Kebersamaan dalam Mewujudkan HIMA PGSD sebagai Education Organization”, seluruh Civitas Prodi PGSD berharap akan menjadi pacuan dan motivasi untuk terus membangun kepengurusan yang terbina Insan Akademisnya, Agamis, Harmonis, Produkti, inspiratif serta erat rasa kekeluargaannya.

Perayaan ini dihadiri oleh Nanan Abdul Manan, M.Pd., selaku Ketua STKIPMKu, yang didampingi oleh Hermawan, M.Si., selaku Wakil Ketua II beserta Agus Saeful Anwar, M.Pd., selaku Kaprodi PGSD dan Dadang Cunandar, M.Pd., selaku Dosen Hombase PGSD.

Dalam sambutannnya, Agus menyampaikan bahwa milad ini menjadi sebagai bahan refleksi kita suatu perjalanan yang akan dan sedang kita lalui sehinngga kita harus mendapatkan makna dari perjalanan tersebut karena setelah itu kita akan masuk dalam tahapan selanjutnya yaitu resolusi.

“saya berharap untuk tahun selanjutnya kita harus menentukan rencana apa yang akan kita lakukan untuk HIMA PGSD sehingga HIMA PGSD ini bisa menjadi contoh bagi HIMA-HIMA yang lainnya.

(sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp