Nanan Abdul Manan Membuka Mubes FOK ke- 8



Kuningan - STKIP Muhammadiyah Kuningan menjadi tuan rumah dalam penyelenggarakan kegiatan Musyawarah Besar dan Pelantikan Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Kabupaten Kuningan (FOK), Sabtu, 11 Januari 2020. Bertempat di Gedung C lantai 3, kegiatan ini dihadiri oleh 200 peserta dari perwakilan anggota atau pengurus OSIS tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang ada di Kabupaten Kuningan. Mubes FOK yang ke- 8 kali ini mengambil tema “Satukan Tekad Untuk Masa Depan”.

Acara yang sekaligus dijadikan wadah evaluasi Forum OSIS Kab. Kuningan (FOK) untuk mencapai target serta pembenahan dalam program kerja dan menjadi bahan acuan dalam merumuskan program kerja, AD/ART skaligus sebagai ajang silaturahmi antar dewan pengurus dan Dewan Purna FOK.

Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua FOK 7 saudara Agung. Dalam laporannya, Agung menyampaikan bahwa penyelenggara Musyawarah Besar FOK bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota dan pengurus OSIS se- Kab. Kuningan.

Hadir sebagai Dewan Pembina Forum OSIS Kab. Kuningan Drs. H. Hustiadi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk mengembangan minat dan potensi para pengurus OSIS di Kab. Kuningan angkatan ke- 8.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd. hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara Mubes dan Pelantikan FOK ke- 8 secara resmi. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa

Organisasi merupakan wadah pengembangan soft skill

beliau juga berpesan kepada seluruh peserta Mubes bahwa pemuda hari ini mengsinergikan antara ilmu dengan takwa, agar menjadi pondasi yang melekat dalam diri serta ditunjang kecakapan literasi sehingga memberikan keluasan dalam bergaul dan memudahkan kita dalam membangun networking. Nanan juga menegaskan kepada seluruh peserta bahwa dengan aktif berorganisasi maka ruang-ruang kesuksesan anda akan semakin terbuka. (asa)


Bagikan berita ini | Facebook Twitter Whatsapp